Uncategorized

Saiterm – Sistem Pemanas yang hemat energi dan ramah lingkungan

saiterm2

Teknologi Blockchain yang mengubah dunia dengan karakteristik yang sangat luar biasa dengan penyesuaian dan fleksibilitas yang tinggi sehingga dapat diterima diseluruh aspek kehidupan. dengan media pasar virtual dimana para penjual dan pembeli dapat terhubung langsung tanpa perantara. setidaknya ini menciptakan sebuah transaksi yang cepat dan biaya transaksi yang berkurang. sebuah inovasi dari teknologi blockchain yang mampu mengubah sistem konvensional yang selama ini ada. efek posififnya beragam mata uang digital muncul guna memenuhi permintaan pasar. meskipun sebagian pemerintahan menganggap ini sebuah ancaman. karena perlindungan hukum untuk teknologi ini dinilai masih cukup lemah. namun seiring waktu berjalan teknologi Blockchain sangat berkembang ini dibuktikan dengan komunitasnya yang semakin besar dan kemajuan diberbagai platform yang memberikan inovasi dan menggantikan sistem konvensional yang dinilai tidak mengikuti perkembangan zaman. sebagai salah satu contohnya yaitu Saiterm.

saiterm233
Musim dingin sekarang ini selalu dilanda suhu yang sangat ekstrim yang kadang menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang berada dimusim tersebut. banyak masalah muncul salah satunya susah bernafas efek dari kerapatan udara yang dipengaruhi oleh suhu. solusi yang ada adalah dengan membuat alat pemanasan yang mampu menghangatkan seluruh anggota keluarga. seiring dengan permintaan pasar tersebut. maka bermunculanlah industri-industri yang memproduksi alat pemanas. namun apakah semua alat pemanas yang beredar dipasaran itu aman dan efisien dalam hal pemakaian daya. jawabnya belum tentu. karena masih banyak ditemukan dipasaran alat pemanas yang tidak ramah terhadap lingkungan terutama kepada anak-anak.
Saiterm Telah melakukan langkah jauh sebelum ini dengan melakukan perencanaan dan riset jauh-jauh hari sebelumnya. guna menciptakan sebuah alat pemanas yang efisiensi dalam pemakaian daya meningkatkan suasana dalam kondisi ekologi, memiliki nilai ekonomis yang tinggi serta memberikan kenyamanan bagi konsumennya. dengan melakukan penelitian dengan memecahkan sejumlah masalah yang rumit terkait dengan penguatan utilitas khasiat bio termal. untuk sistem pemanas digunakan. Karena sistem pemanas yang beredar belum ada yang fokus pada masalah ini. Setiap energi yang disupply 98 persennya akan disalurkan ke atmosfer untuk kemudian dipanaskan dalam bentuk radiasi inframerah. dapat dikatakan proses radiator lama sepenuhnya berpegang kepada air panas, sehingga selisih efisiensi energi dibandingkan dengan teknologi infra merah mencapai 30%. belum lagi masalah pelepasan residual dari sistem itu dan gerakan konvektif yang tercipta merupakan masalah bawaan lahir untuk teknologi pemanas jenis itu. kemudian setelah berhasil menemukan alat pemanas yang diklaim lebih efisien. Saiterm kemudian mengurus hak paten terhadap produk mereka yang tentunya setelah dilakukan pengujian yang intensif. dengan hasil yang melebihi ekspekstasi awal bahwa dengan konsumsi energi yang sangat rendah dapat menghasilkan panas yang lebih tinggi menjadikan teknologi ini sebagai revolusi yang signifikan dalam sistem pemanas. Saiterm terus menciptakan yang baru yang mampu berkomunikasi dengan dunia penciptaan yang lebih ramah lingkungan, mudah dan inovatif. dengan sejumlah tugas yang harus mereka lakukan dan target yang harus mereka capai.
SPRING adalah produk pemanas dari Saiterm yang sangat luar biasa untuk rumah, maupun kebutuhan yang lain. dengan kriteria baru sistem pemanas internal untuk opsi pemanasan industri dengan efisiensi energi yang tinggi untuk industri gula, cat dan produksi kulit.

Saiterm ICO dan Spesifikasi token SAIEX
Saiterm membuat gebrakan diawal2 projectnya dengan melepas SAIEX dengan diskon awal sebesar 30 persen dengan harga ICO 1 USD untuk setiap SAIEX nya. kemudian para investor akan terus berinvestasi di SAIEX Exchange. dan seiring waktu Saiterm akan terus tumbuh dengan pesat.

saiterm23

SAIEX Token
Simbol : SAIEX
Harga : 1 USD
Total Supply : 100 juta token (token yang tidak terjual akan diburn setelah ICO)
Pembelian minimun : 10 SAIEX
CROWDSALE dimulai 1 Desember 2018 pada 0:00
CROWDSALE berakhir 10 Mei 2019 pada pukul 12:00
Untuk mengetahui tentang program ICO dan project Saiterm lebih lanjut kita dapat mengklik official link dibawah ini :
Website : https://ico.saiterm.com/
Whitepaper : https://ico.saiterm.com/pdf/whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Saiterm-Smarter-innovations-329384677840380/
Twitter : https://twitter.com/Saiterm1/
Telegram : https://t.me/SAIEXbySaiterm
Reddit : https://www.reddit.com/user/SAIEXtokens
Ann Thead : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5083824

 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1966569

0x01d1976eAAd823a365f93a61f1FaD37031B22898

Leave a comment