CRYPTOCURRENCY, ETHEREUM, ICO, Uncategorized

BaapPay – Adopsi Cryptocurrency kedalam kehidupan kita kini semakin mudah

baapapy-machine

BaapPay – sebuah Platform pembayaran multi layer yang akan menampilkan sebuah Gateway pembayaran. didalam Aplikasi POS ( Point Of Sale). dan App Store Baap World itu sendiri. Pendiri BaapPay percaya bahawa ketika Cryptocurrency diadopsi semakin menembus keseluruh lini Bisnis dan kehidupan konsumen, akan ada titik balik dimana kegiatan ekonomi seperti membeli, menjual dan Trading Cryptocurrency itu akan menjadi sebuah kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.sebuah Platform pembayaran multi layer yang akan menampilkan sebuah Gateway pembayaran. didalam Aplikasi POS ( Point Of Sale). dan App Store Baap World itu sendiri. Pendiri BaapPay percaya bahawa ketika Cryptocurrency diadopsi semakin menembus keseluruh lini Bisnis dan kehidupan konsumen, akan ada titik balik dimana kegiatan ekonomi seperti membeli, menjual dan Trading Cryptocurrency itu akan menjadi sebuah kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.Platform pembayaran yang dibangun untuk bekerja dengan infrastruktur kartu kredit yang telah ada. termaksud kartu kredit / debit dan akan menggunakan protokol pemrosesan pembayaran dan arus untuk Cryptocurrency yang serupa dengan sistem pembayaran elektronik konvensional yang sebelumnya telah ada. Keyakinan BaapPay sendiri adalah merancang sebuah metode pendekatan  yang diyakini mampu membuat para konsumen untuk Mengadopsi Cryptocurrency kedalam kehidupannya semakin mudah dan menjadikan BaapPay sebagai  Platfrom pembayaran utama. dan secara langsung akan memberi para pedagang tingkat kenyamanan yang lebih tinggi guna menerima metode pembayaran apapun yang diajukan oleh pelanggan kepada mereka.

terminal BaapPayJika kita melihat lebih jauh sistem kerja Platform BaapPay Fungsi pembayaran gateway BaapPay hampir sama dengan interface yang ada di sistem Paypal, karena bagaimanapun ada sebuah aktivitas yang akan mengintegrasikan matauang Fiat dengan Cryptocurrency. didalam aktivitas ini para pelanggan secara sistem akan memiliki akses ke dua Wallet. dimana Wallet berbasis Cloud BaapPay dan Wallet Pribadi milik mereka. dimana hanya pengguna yang memiliki Private Key lah yang memiliki aksesnya. Pedagang yang dapat memilih untuk mengadopsi Platform di lokasi dimana mereka berada dan akan memiliki opsi untuk menggunakan “SPOS” atau sebuah smart terminal pembayaran dibekali layar sentuh dengan lebar 5.5 Inch berbasis Android, dilengkapi GPS dan Bluetooth serta pemindai barcode. yang dapat memproses pembayaran secara instant dengan adopsi Cryptocurrency maupun mata uang Fiat, Mengkonversi mata uang, dan melacak aliran Crypto melalui bisnis mereka yang berkaitan dengan penjualan, akuntansi, inventaris, dan aktivitas lainnya.

Sedangkan untuk pedistribusian Aplikasi mereka. Para pengembang akan membangun sebuah aplikasi yang mengintegrasikan Smart Terminal pembayaran BaapPay dengan menggunakan Aplikasi SDK yang tersedia yang dapat diunggah ke AppStore Baap World yang berbasis Android. karena sebagian besar jenis bisnis difokuskan pada adopsi massal. BaapPay sendiri ingin memastikan bahwa platform mereka user Friendly, Fleksibel dan mudah disesuaikan. sehingga mendorong inovasi didalam ekosistem BaapPay itu sendiri.Token BAAP adalah sebuah token utilitas yang diciptakan dijaringan Ethereum berstandarkan ERC@). Program Penjualan token diawali dengan program Pre-sale yang telah dimulai dari tanggal 1 Maret 2018  sampai dengan 20 Maret 2018. Dilanjutkan dengan program ICO yang akan dilaksanakan dari tanggal 27 Maret – 30 April 2018. dengan Alokasi token untuk program penjualan sebanyak 94,000,000 Token. untuk harga token BAAP itu sendiri dipatok dengan harga 1 ETH = 4200 BAAP. dengan sistem pemberian bonus pembelian token sebagai berikut

PreSale
Tanggal 1 Maret sampai dengan tanggal 20 Maret 2018 diskon 20% = 5040 BAAP / ETH
Program ICO
Tanggal 27 Maret sampai dengan tanggal 05 April 2018 diskon 15% = 4830 BAAP / ETH
Tanggal 05 April sampai dengan tanggal 15 April 2018 diskon 10% = 4620 BAAP / ETH
Tanggal 15 April sampai dengan tanggal 25 April 2018 diskon 5% = 4410 BAAP / ETH
Tanggal 25 April sampai dengan tanggal 30 April 2018 diskon 0% = 4200 BAAP / ETH

Untuk informasi lebih lanjut tentang project BaapPay dan program penjualan token BAAP. kita dapat menghubungi official link dibawah ini :

Website: https://baappaytoken.com/
Whitepaper: https://baappaytoken.com/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/baappay
Telegramm: https://t.me/BaapPay_Official

Bitcointalk.org ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2967381.0

Tim BaapPay

BaapPay Team 1

BaapPay Team 2

BaapPay Team 3

Penasehat BaapPay

BaapPay Advisor

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781

Leave a comment