CRYPTOCURRENCY, ERC20 TOKEN, ETHEREUM, ICO, Uncategorized

Dencity – Teknologi Virtual Reality Berbasis Blockchain

downloadDencity adalah sebuah platform Virtual Reality yang terintegrasi dengan Blockchain yang memungkinkan seseorang untuk datang dan mengimprovisasi diri mereka sesuai dengan keinginan mereka. mulai dari mendefinisikan gaya hidup serta aturan-aturan yang mereka miliki. dan dapat membentuk sebuah komunitas dimana mereka dapat saling menjual barang dan jasa di komunitas tersebut. dan mendapatkan token DNX yang merupakan inti dari project ini. dan merupakan token yang diterbitkan melalui standarisasi ERC20 berbasis Ethereum yang dapat digunakan secara real dan dunia maya. DNX sendiri memungkinkan seluruh anggota Metaverse untuk bertransaksi dan mentransfer aset yang mereka miliki antar sesama mereka. Token DNX sendiri juga memiliki nilai di luar virtual reality Dencity. alasan utama dalam pemilihan Blockchain Ethereum untuk membangun Dencity adalah karena kekuatan komunitas Ethereum dan sebuah keputusan yang telah diambil para founder sebagai pembangku kepentingan dalam sistem tersebut.

download1
sejak bangkitnya dunia VR dalam beberapa tahun terakhir, orang mulai menghabiskan lebih banyak waktu dan biaya didunia maya. dan ini terjadi pada beberapa platform seperti mobile, komputer dan melalui perangkat keras VR itu sendiri seperti OCULUS Rift, HTC Vive, dan lain-lain.
data statistik menunjukkan pangsa pasar Virtual Reality dan Augmented Reality akan mencapai $200 Miliar pada tahun 2021, di Dencity sendiri percaya bahwa peraturan sangat penting untuk kelangsungan hidup komunitasnya. dengan berpatokan pada hal ini. Dencity merilis panduan dasarnya, namun karena Dencity adalah dunia yang dijalankan oleh para membernya. Dencity mendorong semua anggotanya untuk datang bersama untuk membentuk sebuah komunitas atau sub-komunitas dan membentuk sebuah sistem pemerintahan sendiri.
Teknologi Dencity.
Untuk mendukung salah satu jenis Blockchain semacam ini yang memungkinkan VR berbasis browser dan perangkat keras seperti Oculus, HTC Vive, dan lain-lain yang telah memberikan masukan yang terbaik bagi pengguna Virtual Reality, Dencity akan mengembangkan 3-Layer Architecture untuk menjalankan platform Dencity, dengan lapisan-lapisan tersebut adalah

  • VR/AR Interaction Layer
  • Blockchain : Ownership Layer
  • AL : Intelegence Layer

Apa yang dapat kita lakukan dengan Dencity?
Didalam Dencity, imajinasi kita adalah batasnya, kita bisa menjadi apapun sesuai imanjinasi yang kita punya. Dencity hanya memberikan beberapa gagasan tentang apa dan bagaimana anda bisa menghasilkan uang.
Merk.
Sepertihalnya dalam dunia nyata kita dapat membeli sebuah space kosong dengan menggunakan baliho yang sering dilalui orang-orang untuk mempromosikan produk, layanan, dan acara yang kita buat, Pengguna juga dapat menyewa real estate mereka untuk mendapatkan beberapa token, selain itu. kita mungkin dapat memposisikan produk dan menciptakan pengalaman virtual bersama untuk terlibat dengan audiens yang kita miliki.
Konten Digital
Para pembuat konten dapat mempublikasikan serta mendistribusikan konten yang telah mereka buat diblockchain kepada audiens mreka dan mendapatkan token DNX dengan meminta mereka untuk membayar sejumlah token untuk konten yang mereka dapatkan.
Interaksi Sosial
Group yang tersedia sa’at ini adalah group online, forum online, serta group chating. atau bahkan game dengan multi pemain yang terpusat lainnya yang dapat memberikan interaksi dalam komunitasnya. komunitas offline juga bisa berkumpul di dencity dengan menyewa real estate.
Marketplace
Seorang pengguna dpat mengatur pasar dimana dia dapat menjual layanan keseluruh masyarakat yang ada didalamnya dan mendapatkan token DNX.
Meeting Space.
Perusahaan, yang memiliki tenaga kerja mereka yang tersebar diseluruh dunia. dapat membeli real estate di Dencity dan mengatur segala pertemuan yang akan mereka lakukan disana.
Bisnis
Banyak bisnis yang dapat dilakukan salah satunya membeli real estate di dencity, dan terus meninjau ulang produk serta interaksi sebagai umpan balik dari pelanggan disana. ditempat yang sama, perusahaan dapat mengadakan pertemuan dan acara mereka di Dencity
Pendidikan.
sebagai seorang pendidik dapat menggunakan Dencity untuk mengajar dengan lebih banyak peserta didik daripada yang di dunia nyata. dan untuk setiap siswa yang mengikuti kelas. para pendidik akan mendapatkan token DNX sebagai pembayarannya.
Distribusi token dan Supply Token DNX
Secara keseluruhan ada sekitar 3 Miliar token yang akan dibuatkan untuk project Dencity ini dimana token-token tersebut akan dialokasikan

  • 30% untuk program Presale dan ICO
  • 20% untuk Pengembangan
  • 23% sebagai dana cadangan
  • 20% untuk pendiri dan tim
  • 5% untuk penasehat
  • 2% untuk program bounty

Dimana pada phase pertama Dencity menetapkan target sebesar $30 Juta. dengan Harga token sebesar $0.034. dan dana dari hasil penjualan tersebut akan dialokasikan untuk

  • 40% Untuk platform dan engineering
  • 15% untuk Research dan Development
  • 20% Untuk marketing dan Business Development
  • 15% Untuk Operasional
  • 10% Untuk Legal dan lisensi

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang project Dencity dan program penjualan token anda dapat menghubungi official link dibawah ini :

Website : https://dencity.life/
PreICO : https://dencity.life/sale
Whitepaper : https://dencity.life/downloads/dd2033b744da151da8fea9db18ac7ae0.pdf
Twitter : https://twitter.com/dencity_life
Telegram : https://t.me/Dencity
Facebook : https://www.facebook.com/dencitylife/

 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781
 0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

 

Leave a comment