Uncategorized

Fast Invest – Pelopor Perbankan dan Investasi Digital untuk masa depan

Selamat datang para pembaca di blog saya yang membahas tentang ICO dan Bounty Program. pada kali ini saya akan membahas ICO Fast Invest. Sebelum membahas Project ICO Fast Invest. ada baiknya kita sedikit lebih mengenal tentang Fast Invest Itu  sendiri. Fast Invest adalah perusahaan FinTech yang berinovasi menawarkan kepada setiap membernya kesempatan untuk berinvestasi dalam bentuk pinjaman berbasis konsumen yang telah release di negara-negara maju dieropa. semua pinjaman dimarket dengan sistem BuyBack dan Default Guarantees.

1_g1nRaSNxz6xtWczSp6ck3A

dalam sistem Fast Invest setiap orang diberikan akses ke dunia investasi digital. teknologi yang telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir. yang memungkinkan transaksi keuangan berjalan lebih aman dan lancar dan bisa diandalkan. dan dengan misi yang memungkinkan investasi lintas batas untuk setiap warga negara eropa. Fast Invest akan mencapainya dengan dukungan platform yang stabil dan aman bagi para member yang berinvestasi diberbagai penjuru dunia, jenis pinjaman dan originator pinjaman. pengguna Fast Invest dapat memilih dari sejumlah daftar-daftar pinjaman yang terdaftar. dan berinvestasi dalam sebuah pertemuan antara seseorang dengan referensi mereka.

1_TQt5xDU8kTw-bQNcKKDfEA
Sejak berdirinya perusahaan ditahun 2012. Tim Fast Invest terus berupaya mengembangkan platform sesempurna mungkin. dengan modal pengetahuan teknis yang luas dan database yang kompleks akan melahirkan Fast Invest. Fast Invest akan terus mengembangkan Platform dengan menggunakan teknologi Blockchain untuk menawarkan rangkaian produk-produk keuangan yang lebih banyak lagi. termaksud dengan membuat sistem perbankan digital. dan memperioritaskan dibidang investasi untuk membantu orang menghasilkan pendapatan pasif yang lebih aman dan stabil. Fast Invest memberikan solusi dalam bidang investasi yang jauh berbeda dengan sistem investasi yang selama ini bergulir. bidang invetasi seperti Real Estate, Ekuitas, dan produk keuangan lainnya yang terstruktur. Fast Invest ingin menciptakan sebuah alternatif dalam berinvetasi yang elegan. intuitif dan langsung terhadap aktivitas perbankan sehari-hari. serta menghindari mekanisme dan birokrasi yang berbelit-belit. dunia crypto yang memungkinkan orang memindahkan uang dengan fee yang rendah dan kecepatan proses yang sangat cepat.

Illustrasi singkat tentang Platform Fast Invest :

  • Misalkan si A sebagai peminjam dan mengajukan pinjaman. maka siapkan semua dokumen-dokumen yang diperlukan dan mengisi formulir yang telah disediakan. dan kemudian para debitur akan memeriksa nilai dari kreditnya. mengevaluasi resiko dan memberikan pinjaman.
  • Lembaga kredit memberikan pinjaman yang digunakan sebagai investasi. dan pihak compliance Fast Invest dan Pihak manajemen resiko kredit menyetujui persyaratan dan perjanjian kredit dan menempatkannya didaftar pinjaman untuk investasi.
  • Kreditur melakukan pembayaran bulanan sesuai dengan ketetapan yang telah ditentukan dalam perjanjian kredit. pembayaran angsuran dibagi secara proposional sesuai dengan jumlah yang diinvestasikan oleh setiap investor
  • Segera setelah peminjam yang melakukan pinjamannya telah anda investasikan dalam membayar kembali pinjamannya. anda akan mulai menerima dari jumlah pokok dan bunga untuk periode investasi tersebut. dana secara otomatis ditransferkan ke rekening investasi fast invest anda. dan anda dapat menginvestasikan kembali dana tersebut dalam pinjaman yang tersedia dengan menggunakan alat auto invest.

1_IHRcRku5Rut43IfUsU6IUA

Fast Invest Token

Token Fast Invest adalah inti dari aset dunia crypto. untuk menjadi anggota Fast Invest Premium anda harus mendapatkan minimal 1000 token Fast Invest. 1000 Anggota pertama akan mendapatkan kartu pembayaran edisi spesial. hanya anggota dengan akun crypto yang memiliki akses ke semua produk crpto yang telah dijabarkan didalam whitepaper. dan kelompok ini memiliki keanggotaan yang sangat terbatas.

1_tn79n68i09YfhNZU9dXC4Q
Fast Invest mengeluarkan Smart token yang bernama FIT. dan akan diimplementasikan pada Blockchain Ethereum. sebagai token ERC20 dengan membuat smart contract dan menggunakan framework openzeppelin. Sebanyak 777,000,000 token akan dihasilkan. 50 persen dari total tersebut akan disediakan untuk peserta crowdsale. yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2017 dan akan di distribusikan sampai 31 Januari 2018.  Selama ICO. token Fast Invest akan didistribusikan dengan sistem pemberian diskon tambahan token sebanyak 20 persen sampai softcap tercapai. dengan rasio Fast Invest Token 1 ETH = 1,000 FIT. dan hanya menggunakan ethereum sebagai alat pembayaran. dan tidak memiliki batas investasi minimum. dan Fast invest berharap FIT dapat diperdagangkan diseluruh bursa-bursa utama pada bulan juni 2018.

1_TYZF0TR-2p69vkYCQ0NNJA

Untuk informasi lebih lanjut tentang project dan event ICO Fast Invest dapat menghubungi Contact Official Fast Invest dibawah ini.

Website: https://www.fastinvest.com
WhitePaper: https://fastinvest.com/documents/fast-invest-whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2477256.0
Telegram: https://t.me/joinchat/HQ8U2xFlDDyYN1WVF6YO9g
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/20889829/
Facebook: https://www.facebook.com/fastinvest/
Twitter: https://twitter.com/FASTINVEST_COM
Medium: https://medium.com/@fastinvest

 

 

Original post : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781
0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

 

 

Leave a comment