Uncategorized

Dream dan Blockchain Moneo sebagai wadah para Freelancer

xcapital-dream

Dream adalah sebuah perusahaan startup yang awalnya menamakan dirinya sebagai Moneo. sebuah perusahaan dibidang Blockchain dengan spesifikasi dan spesialisasi dalam memilih talenta yang memiliki kualitas tinggi untuk berbagai pekerjaan yang bersifat freelance. dengan kata lain perusahaan ini bisa dikatakan sebagi agen penyalur bagi tenaga kerja dengan memanfa’atkan internet dan jaringan blockchain sebagai wadahnya. didalam whitepaper sudah dijelaskan bahwa Moneo setidaknya akan mengalokasikan sekitar 8 juta USD serta 6000 jam yang akan didedikasikan untuk menyempurnakan sistem yang ada pada mereka. serta pengujian beta akan dilakukan secara berkelanjutan. yang akhirnya terbukti sangat bermanfaat dalam strukur blockchain yang merupakan pasar yang sangat kompetiti. selain itu. monero telah memiliki beberapa penggalangan dana. inisiasi platform. dan pengembangan serta akan berkolaborasi dengan ratusan organisasi blockchain dan CTO.
Sekilas tentang perusahaan DREAM, Token, dan Team
Founder dan Co-Founder tidak lain adalah Richard forster yang telah memiliki banyak pengalaman didalam dnia pembayaran khususnya sistem pembayaran elektronik, CEO dan Amy Diez. Amy sendiri dikenal memiliki riwayat kinerja yang mengesankan dalam KPMG london sebagai Associate Director selama kurang lebih 12 tahun. disamping itu Amy juga telah mendapatkan gelar Konsultan Management , Financial Modeller dan ACCA Chartered Accountant. berikutnya yang tidak kalah penting adalah tim pengembang dari Dream itu sendiri. diantaranya adalah Pavel Feklistov yang kita sudah mengenal sepak terjangnya didunia javascript dan sistem pembayaran dengan bitcoin serta integrasi antara blockchain. yang dapat menunjang keberhasilan sistem pembayaran Moneo dan platform KYC / AML
Dengan kemampuan subramanian yang didapatkan dari pengembangan Ethereum dApps, proposal project untuk JS Ethereum. dan memegang peran penting dan aktif didalam sebuah komunitas yang bernama Blockchain. dia memegang gelar master di bidang ilmu komputer dan telah berhasil menyelenggarakan sebuah lokakarya pemograman soliditas.
Dengan memiliki anggota tim pengembang yang dapat diandalkan lainnya seperti Lee Raj. pengembang Solidity, Produk manager Danylo Kolensnychenko. dan serge mitrofanov yang diandalkan sebagai insinyur infrastruktur. Lee merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap Whitepaper, tesis tentang sebuah teknologi berbasis Blockchain. Danylo sebagai pembuat halaman website dream dan memiliki lebih dari 6 tahun pengalaman dalam dunia design grafis. sergey yang juga dinobatkan sebagai administrator untuk project dream dan moneo secara garis besar dapat diklarifikasikan sebagai seorang analis desain infrastruktur.
ada begitu banyak orang-orang yang memiliki talenta yang luar biasa didalam tim. semua itu tidak lain untuk membuat sebuah kenyamanan dalam berbisnis dimasa yang akan datang dengan para pengguna yang ingin memanfa’atkan Dream sebagai wadah dalam mendapatkan penghasilan.
Informasi tentang penjualan token (ICO) Dream
Diawali dengan Pre-sale token yang telah berakhir. dimana telah berlangsung dari tanggal 28 April sampai dengan 5 Mei 2018. dan penjualan utama juga telah berlangsung dari tanggal 05 Mei sampai dengan tanggal 2 Juni. dengan target penjualan token minimum untuk project ini sebanyak 6.5 juta token. dan ketika menyentuh angka 33.4 juta token secara otomatis hardcap terpenuhi. sekarang ini masih tersedia sekitar 100.000 token lagi.
Token Dream dengan standarisasi token ERC20 dengan jaringan Ethereum. dengan berita baiknya adalah mereka akan merilis token sekitar 0.8 USD yang mana lebih tinggi nilainya dari kebanyakan Cryptocurrency yang telah ada.
dan sepenuhnya dana yang terkumpul dari penjualan token akan dialokasikan untuk pengembangan platform ke tahap lebih lanjut. dimana jika platform dinilai sudah cukup stabil. maka sebagai langkah berikutnya token akan digunakan untuk layanan kemitraan, akuisisi bakat, penasehat bisnis dan berbagai fitur lainnya yang akan tersedia didalam platform.
Dream token, dan Moneo adalah Blockchain para Freelance yang memanfa’atkan teknologi yang sedang berkembang.
salah satu bagian utama dan terpenting, adalah sistem kerja dari platform ini karena sudah pasti akan menimbulkan banyak pertanyaan tentang bagaimana seseorang dapat memperoleh modal dan uang dari token Dream. sama seperti kebanyakan Platform akuisisi pekerjaan yang beredar di internet. dimana para investor akan memposting pekerjaan-pekerjaan yang akan diselesaikan. dan setiap para freelancer dapat mendaftar berdasarkan keterampilan yang mereka miliki. dan melalui platform ini administrator yang berperan sebagai rekrutmen mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan tersebut. sesuai dengan bakat dan keahlian yang dimiliki.
Ekosistem Platform Dream terdiri dari beberapa aspek diantaranya.

  • Dream AI – berhipotesis tentang hasil dan membantu mengatur tim
  • Dream Knowledge – Ahli dalam menentukan hasil project
  • Dream Manager – Pembuat serta yang mengusulkan ide kepada investor. dan dia juga yang akan merilisnya ke pasar jika telah disetujui
  • Dream Reputasi- Mengumpulkan tim yang relevan dengan pekerjaan yang ditawarkan
  • Dream Identity – Untuk eksekusi program terverifikasi pada jaringan blockchain
  • Dream Rewards – Kompensasi atas pencapaian tugas di perusahaan
  • Dream Exchange – sebagai sarana untuk membeli dan menjual token Dream
  • Moneo – Bakat yang dipilih secara teliti untuk menyelesaikan tugas
    AI Talent Bots – merupakan bagian dari tim AI virtual.

 

Leave a comment